Jumat, 15 April 2011

algorithma manusia

ouhh....jancok..
aku g tau artinya hidup ini.
apa sih??
apa??
apa sih fungsi manusia hidup di dunia ini??
buat ngrusak?
hah?!
apa buat seneng seneng??
kenapa selalu kesalahan di tutupi dengan kesalahan lainnya.
apasih manusia ini.
begitu juga aku.
aku seorang manusia.
ngaco,
pemabuk,
penjahat,
ahhrrggg...
kadang pusing liat aku sendiri.
yang bisanya cuma gini gini aja.
andai kata aku bisa lebih bisa berguna.
tapi entah berguna buat siapa dan berguna apa.
selalu aja g ada yang bisa mengerti.
yang aku bingungkan apakah berteman itu salah.
apa yang selama ini aku lakukan salah.
aku cuma ingin berteman.
aku memang pemabuk.
berandalan.
g karu karuan.
tapi aku tau diri.
mencintai orang yang seharusnya aku cintai.
aku penuhi yang seharusnya aku penuhi.
apakah hidup ini adil?
ohhh tidak bisa..
aku berharap hidup yang aku alami saat ini indah.
bukan berarti tanpa masalah.
tapi msalah yang ada selalu salah.
salah dan salah.
salah.
ohh.